Allah Selalu Punya Alasan Baik Mengapa Setelah Dipertemukan, Kemudian Akhirnya Dipisahkan - SiJumMagelang I Berbagi Nasi Jumat

Selasa, 29 Januari 2019

Allah Selalu Punya Alasan Baik Mengapa Setelah Dipertemukan, Kemudian Akhirnya Dipisahkan

Allah Selalu Punya Alasan Baik Mengapa Setelah Dipertemukan, Kemudian Akhirnya Dipisahkan

SiJum Magelang - Tidak usah kamu sesali sebuah perpisahan, sekalipun memang begitu berat kamu rasakan dan menyiksa sampai membuatmu terluka. Sungguh Allah akan selalu memiliki cara dan alasan yang baik mengapa kamu dipertemukan, kemudian akhirnya dipisahkan.

Semua tragedi dalam hidup ini punya hikmah yang luar biasa, maka bila itu menyakitkan bagimu, tetap yakin jika dibalik rasa sakit itu selalu ada rahasia ilahi yang nantinya bakal membuat dirimu selalu bersyukur.

Berhusnuddzan Saja Kepada Allah Atas Semua Rasa Sakit Yang Terus Mendera, Sungguh Di Akhir Kamu Akan Tau Rencana Indah-Nya

Karenanya, berhusnuddzan saja kepada Allah atas semua rasa sakit yang kamu rasa, sungguh di akhirnya kamu bakal mengerti rencana indah-Nya yang begitu sempurna.

Di akhirnya kamu bakal tahu mengapa Allah mempertemukanmu, kemudian Dia memisahkanmu dengan kisah yang sebelumnya belum pernah kamu bayangkan, karena untuk membayangkannya saja kamu sudah akan merasa sedih.

Allah Menyuruh Dirimu Untuk Selalu Belajar Mengenai Suatu Hal Melalui Perpisahan, Yaitu Mengenai Kebijaksanaan Dalam Menjaga Hati

Ketahuilah, Allah meminta kamu untuk belajar mengenai suatu hal melalui perpisahan yang kamu alami, Allah ingin kamu itu belajar mengenai bagaimana membijaksanakan dan menjaga hati, karenanya Dia cipta sebuah luka yang mendalam untukmu.

Lantas sudahi ratapan hatimu mengenai masa yang sudah terlewat, tidak ada gunanya untuk terus mengenang seseorang yang saat ini sudah berkelana berusaha menemukan jodohnya, dan lebih baik kamu segera berbenah diri untuk menyambut dia yang akan datang sebagai penggantinya.

Allah Meminta Kamu Belajar Melalui Sakit Yang Menyiksamu, Yaitu Mengenai Keikhlasan & Kesabaran

Allah menyuruhmu untuk selalu belajar melalui rasa sakit, Allah menyuruhmu belajar melalui kecewa yang dirasa, supaya kamu menjadi pribadi yang benar-benar bisa ikhlas dan sabar.

Sungguh semua tujuan Allah selalu baik untukmu, meski benar kamu harus menghadapinya dengan rasa sakit yang luar biasa, dan rasa sesak yang seperti tiada pernah henti.

Allah Tidak Menganiaya Dirimu Ditengah Cinta Yang Begitu Indah, Hanya Saja Allah Tidak Mau Melihat Kamu Bersedih Suatu Hari Nanti

Jadi selalu ingat dengan baik, seburuk dan setidak menyenangkan apapun ketentuan yang Allah berikan, itu bukan lantaran Allah aniaya kepadamu, maka pastikan kamu tidak pernah menyesali apa yang sudah ditetapkan oleh Allah.

Perpisahan yang kamu alami, itu lantaran Allah sangat tahu jika dia itu bukan yang terbaik untuk dirimu, maka dari itu Allah membuat jeda perpisahan, supaya nanti kamu terselamatkan dari kesedihan yang begitu lebih menyakitkan dan lebih dalam.

Allah Bakal Terus Mengikatmu Dalam Rasa Yang Sama & Tidak Akan Menciptakan Perpisahan, Bila Memang Dia Yang Kamu Butuhkan Nanti Di Masa Depan

Sebab jika memang dia baik untuk dunia dan akhiratmu, tentu saja Allah akan selalu mengikatmu dalam rasa yang sama, dan tidak akan pernah mentakdirkan sebuah perpisahan.

Akan tetapi jika sebaliknya, maka yakinlah jika dia memang bukan yang terbaik untuk dirimu, dan untuk saat ini kuatkan saja hatimu dalam menerima semuanya dengan penuh lapang dada.

Bantu Share Juga Ke WHATSAPP Ya Sahabat. :) Terima Kasih

Lihat Juga Yang Lainnya

© Copyright 2019 SiJumMagelang I Berbagi Nasi Jumat | All Right Reserved