Dituduh Memang Menyakitkan, Namun Yakin Saja Allah Maha Adil Melihat Tidak Perlu Marah-Marah - SiJumMagelang I Berbagi Nasi Jumat

Selasa, 30 April 2019

Dituduh Memang Menyakitkan, Namun Yakin Saja Allah Maha Adil Melihat Tidak Perlu Marah-Marah

Dituduh Memang Menyakitkan, Namun Yakin Saja Allah Maha Adil Melihat Tidak Perlu Marah-Marah

SiJum Magelang - Fitnah memang lebih kejam dari pada pembunuhan, mungkin seperti itulah istilah yang sering kita dengar selama ini. Dan iya, memang itu benar adanya, sakitnya terkena fitnah itu memang lebih sakit daripada dihunus dengan pedang yang tajam.

Maka pantas saja jika sebagian orang berucap "Dituduh itu sangatlah menyakitkan, karena memang rasanya sangat menyakitkan diucapkan yang bukan-bukan dan hal itu menusuk hati."

Tapi tidak usah kamu marah atas kondisi itu, meski benar rasa tidak terima itu adalah rasa yang sangat manusiawi ketika di fitnah. Cukup kamu yakin saja bahwa Allah itu selalu ada bersama dirimu, karena semua yang kamu alami sudah Allah lihat dengan begitu adil.

MUSTAHIL KAMU INGIN MENUTUP MULUT SEMUA ORANG YANG BERKATA BURUK ATAS DIRIMU, LEBIH BAIK KAMU MENUTUP SAJA TELINGAMU

Jika mendapatkan tuduhan dari banyak orang, maka kamu tidak usah susah-susah ingin membungkam semua ucapan mereka yang ditujukan untuk dirimu, karena tanganmu itu hanya ada dua dan tentu semua itu tidak akan pernah cukup untuk menutup mulut-mulut jahat mereka.

Lebih baik kamu tutup saja telingamu itu dari perkataan buruk mereka, abaikan saja semua yang datang kepada dirimu sangat sangat kejam itu, sungguh jika tidak seperti itu maka sudah tentu kamu akan merasa begitu frustasi.

JANGAN MASUKKAN KE HATI SEMUA KATA-KATA MEREKA, YAKIN PADA AKHIRNYA KEBENARAN BAKAL TETAP MENANG

Jangan pernah kamu masukkan ke hati setiap perkataan yang mereka ucapkan kepadamu, jangan sisakan amarah dalam hatimu, karena di akhir kebenaran itu akan selalu menang.

Allah yang bakal membuka semua tuduhan yang di arahkan kepada dirimu, maka untuk saat ini besarkan saja sabarmu dan biarkan ALlah yang menyiapkan pembuktian dengan sempurna.

KEBENARAN BISA SAJA DITINDAS, AKAN TETAPI SELAMANYA DIA TIDAK AKAN KALAH DENGAN KEBURUKAN

Ingatlah, kebenaran memang bisa di tindas dan kebenaran boleh dicurangi, akan tetapi kebenaran itu akan selalu menang kala menghadapi keburukan dan juga kejahatan.

Allah akan selalu memihak kepada mereka yang benar, sebab itulah mengapa kamu harus tetap tenang dengan kesabaran, dan jangan pernah terpancing untuk melakukan yang buruk hanya untuk membalas mereka.

PASRAH SAJA KEPADA ALLAH, KARENA ALLAH BUKAN HANYA MAHA MELIHAT, TAPI TELAH MENYEDIAKAN BALASAN UNTUKMU

Intinya pasrahkan saja semuanya kepada Allah, andalkan Allah untuk menghadapi setiap orang yang berkata buruk kepada dirimu, karena Allah bukan hanya melihatmu, akan tetapi Dia juga sudah menyediakan balasan untuk kesabaran dan juga keikhlasanmu.

TENTANG DIA YANG MEMFITNAH DIRIMU? BIARKAN SAJA, ALLAH TAHU BALASAN SEPERTI APA YANG PANTAS UNTUK DIRINYA

Lalu bagaimana mengenai orang yang menuduh atau memfitnah dirimu dengan begitu kejam? Biarkan saja mereka dengan tuduhan buruknya, biarkan saja mereka dengan fitnah kejamnya, karena Allah pun juga sudah menyiapkan balasan yang pantas untuk dirinya.

Bantu Share Juga Ke WHATSAPP Ya Sahabat. :) Terima Kasih

Lihat Juga Yang Lainnya

© Copyright 2019 SiJumMagelang I Berbagi Nasi Jumat | All Right Reserved